Ini Koleksi Motor Anggota The Prediksi

 

Foto/Instagram @theprediksi_

Jakarta, BeriTanya - The Prediksi saat ini telah menjadi salah satu klub motor yang sangat populer di Indonesia. Geng motor ini memiliki banyak penggemar dari berbagai lapisan masyarakat.

Diketahui, The Prediksi terdiri dari anggota-anggota yang merupakan selebritas dari dunia hiburan Tanah Air. Di bawah kepemimpinan Andre Taulany, The Prediksi sering menjadi sorotan.

Sehingga tidak heran banyak masyarakat yang penasaran dengan jenis motor apa yang dikendarai oleh para anggota The Prediksi ini.

Bagi yang penasaran, simak motor apa saja yang digunakan oleh anggota The Prediksi, seperti dikutip dari berbagai sumber, Senin (4/12/2023).

1. Andre Taulany

El Matador alias Andre Taulany menjadi sosok pemimpin bagi The Prediksi. Andre kerap mengoleksi motor-motornya yaitu seperti Honda Monkey, Astrea 1991, dan Harley Davidson Softail 2004.

2. Tora Sudiro

Aktor lawas ini juga menjadi bagian dari The Prediksi. Tora juga memiliki motor-motor kesayangannya, seperti BMW R75, Vespa Sprint, Kawasaki Binter Mercy KZ200.

3. Desta

Selanjutnya ada mantan anggota band Club Eighties yang kini juga anggota The Prediksi. Desta kerap memamerkan koleksi motor-motornya via Instagram seperti Harley Davidson Sporter 48.

4. Wendi Cagur

Komedian yang satu ini juga sering mengoleksi motor-motor. Melalu media sosial, Wendi Cagur mengoleksi motor diantaranya, Honda 70 dan Harley Davidson.

5. Gading Marteen

Aktor sekaligus anggota The Prediksi ini memiliki koleksi motor diantaranya Vespa S3V150 dan BMW R NINE T.

6. Ferry Maryadi

Ferry Maryadi, yang akrab disapa El Kartika di dalam The Prediksi, ternyata memiliki sejumlah koleksi motor yang mengesankan.

7. Omesh

Presenter yang akrab dipanggil Omesh ini juga kerap memamerkan koleksi motornya melalui akun Instagram pribadinya. Beberapa jenis motor dalam koleksi Omesh diantaranya Harley Davidson Dyna, BMW R nine T Urban GS, dan Triumph Thruxton.

 

M. Nurifan Anwar

Halo, Perkenalkan Saya M. Nurifan Anwar, mahasiswa semester 5 program studi Jurnalistik di Politeknik Negeri Jakarta, Depok. Dari pengalaman organisasi dan profesional saya, saya merasa memiliki sifat optimis dan kreatif yang membantu saya menjadi orang yang cepat belajar dan juga melatih keterampilan komunikasi saya. Minat saya terkait dengan menulis kreatif, komunikasi, produksi siaran, dan media sosial. Saya mahir dalam penggunaan Adobe Creative Suite dan Microsoft Office Suite.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama