Intip Koleksi Mobil Musisi Indonesia, Termahal 9 Miliar

 

Mobil mewah dari Kevin Aprillio

Foto/Instagram Kevin Aprillio



Jakarta, BeriTanya -- Musisi Indonesia tidak hanya dikenal karena bakat musik mereka, tetapi juga seringkali memikat perhatian publik dengan koleksi mobil mewah yang mereka miliki.

Gaya hidup glamor ini tidak hanya mencerminkan kesuksesan mereka di dunia musik, tetapi juga menjadi inspirasi bagi banyak penggemar.

Dilansir dari berbagai sumber, Senin (4/12/2023) inilah koleksi mobil-mobil Musisi-musisi di Indonesia

1.    Tompi – Lamborghini Gallardo

Lamborghini Gallardo merupakan satu mobil termewah yang dimiliki oleh dokter sekaligus penyanyi Tompi. Pria yang bernam asli Teuku Adifitrian ini mengoleksi mobil mewah produsen Italia ini dengan harga Rp5,5 miliar.

2.    Andre Taulany – Ford Mustang

Artis sekaligus Vokalis dari Grup Band asal Indonesia yaitu Stinky, juga memiliki mobil termewahnya. Andre memiliki sebuah Ford Mustang dengan harga mencapai Rp9 miliar.

3.    Kevin Aprillio – Ferrari F430

Produser musik sekaligus anak dari Musisi Indonesia yaitu Kevin Aprillio juga mengoleksi mobil mewahnya. Meski masih bersuia muda, koleksi mobilnya yaitu Ferrari F430 yang memiliki harga dipasaran Rp3,5 miliar.

4.    Iqbaal Ramadhan - Toyota MR2 AW11

Aktor sekaligus penyanyi, Iqbaal Ramadhan juga saat ini sering berkecimpung di dunia otomotif. Tak hanya berkecimpung, kini Iqbal juga mulai mengoleksi mobil-mobil nya.

Iqbal juga kerap memmamerkan mobilnya via Instagram. Iqbal saat ini memiliki mobil-mobil klasik yaitu, Toyota MR2 AW11.

5.    Judika – Maserati GranCabrio

Judika, salah satu penyanyi Indonesia yang memiliki gaya hidup mewah, ditandai dari koleksi mobil mewah yang dimilikinya.

Judika memiliki mobil mewah yaitu, Maserati GranCabrio, diketahui harga mobil ini dipasar yaitu Rp3,3 Milyar untuk mendapatkan mobil ini.

M. Nurifan Anwar

Halo, Perkenalkan Saya M. Nurifan Anwar, mahasiswa semester 5 program studi Jurnalistik di Politeknik Negeri Jakarta, Depok. Dari pengalaman organisasi dan profesional saya, saya merasa memiliki sifat optimis dan kreatif yang membantu saya menjadi orang yang cepat belajar dan juga melatih keterampilan komunikasi saya. Minat saya terkait dengan menulis kreatif, komunikasi, produksi siaran, dan media sosial. Saya mahir dalam penggunaan Adobe Creative Suite dan Microsoft Office Suite.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama