Trik Atasi Kunci Mobil yang Tertinggal di Dalam

 

Foto/Freepik

Jakarta, BeriTanya - Ketika kunci mobil tertinggal di mobil, sudah pasti Anda akan merasa kesal, marah dan panik.

Apalagi hal ini terjadi ketika Anda sedang berpergian dan tidak punya banyak waktu. Sering kali pemilik mobil terpaksa mengambil tindakan ekstem dengan merusak kaca kendaraan untuk mengambil kembali kunci mobil.

Perlu diingat bahwa memecahkan kaca mobil akan berimbas pada biaya yang signifikan untuk menggantinya dengan yang baru. Oleh karena itu, disarankan untuk melakukan persiapan sebelum kejadian tersebut terjadi.

Lalu, bagaimana sebenarnya trik mengambil kembali kunci mobil yang tertinggal di dalam kendaraan tanpa merusak bagian mobil? Dilansir dari suzuki, Rabu (6/12/2023), simak ulasannya berikut ini.

1. Menggunakan Pengait

Anda dapat membuka pintu mobil yang terkunci dari dalam dengan menggunakan bantuan alat-alat secara manual. Gunakan alat-alat yang sederhana yang bisa digunakan untuk membuka pintu mobil, seperti pengait dan linggis.

2. Pakai Kawat

Pintu mobil yang terkunci dari dalam dapat dibuka dengan menggunakan berbagai alat bantu yang efektif untuk. Pakai alat seperti kawat untuk menjangkau kunci di area yang sulit.

M. Nurifan Anwar

Halo, Perkenalkan Saya M. Nurifan Anwar, mahasiswa semester 5 program studi Jurnalistik di Politeknik Negeri Jakarta, Depok. Dari pengalaman organisasi dan profesional saya, saya merasa memiliki sifat optimis dan kreatif yang membantu saya menjadi orang yang cepat belajar dan juga melatih keterampilan komunikasi saya. Minat saya terkait dengan menulis kreatif, komunikasi, produksi siaran, dan media sosial. Saya mahir dalam penggunaan Adobe Creative Suite dan Microsoft Office Suite.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama